Kamis, 03 Juli 2014

Anthurium : Nama Tanaman

Anthurium : Nama Tanaman - Salam Sukses dan selamat datang di website kami TUKANG TAMAN SURABAYA, Yang melayani jasa pembuatan taman landscape dengan segala desain konsep, Kolam ikan minimalis, jasa batu sikat, taman vertikal (vertical garden) dan menjual rumput taman, pohon pelindung serta tanaman hias.

Pada postingan ini akan kami membahas tentang Anthurium : Nama Tanaman, dimana semoga postingan artikel yana kami tulis memberikan informasi dan sebagai referensi bagi anda.

Namun jika membutuhkan petunjuk seputar tanaman hias, kolam minimalis, lantai carport dan Gazeb bisa membaca artikel kami lainnya. Semoga tulisan kami ini tentang Artikel Anthurium, Artikel Nama Tanaman, dapat memberikan manfaat pengetahuan tentang taman landscape bagi anda, selamat membaca.

Baca juga


Anthurium : Nama Tanaman

Anthurium relatif termasuk tanaman hias yang mahal, tapi harga ini dimbangi dengan penampilan mereka yang menujukkan kemewahan. Jenis berbunga lebih banyak disukai konsumen. Crystal Anthurium adalah jenis anthurium yang memiliki daun menarik, tapi jenis ini cukup susah pengembangbiakannya. Jenis ini membutuhkan udara lembab dan dijaga pengairannnya, aerasi akar harus dijaga dengan menjaga media tetap lembab. Anthurium yang terkenal di Indonesia antaranya adalah Jenmanni dan Gelombang Cinta.

Anthurium : Nama Tanaman

Informasi Umum Tanaman Anthurium
  • Anthurium crystallinum = Crystal Anthurium, warna daun saat muda ungu keperakan kemudian berubah menjadi hijau tua. Daun berbatang tegak dengan tulang daun berwarna keperakan yang menonjol.
  • Anthurium scherzerianum = Flamingo Flower = Pigtail Plant, adalah jenis anthurium untuk dalam ruangan, tinggi 1 kaki dan mempunyai “ekor” keriting, umumnya berwarna merah cerah ada juga yang berwarna putih (Album). 
  • Anthurium andreanum = Oilclotch Flower = Painters Pallete, jenis ini mempunyai ukuran lebih besar, lebih cocok untuk di luar ruangan. Varietas yang tersedia mempunyai bunga warna putih, merah muda, oranye dan merah.

Tips Perawatan Tanaman Anthurium:
  • Suhu hangat minimal 55 F
  • Hindari cahaya  matahari langsung 
  • Pemberian sedikit air untuk menjaga kondisi media tetap lembab 
  • Penggantian media  2 tahun sekali 
  • Perbanyakan dengan pemisahan anakan



Demikianlah Artikel kami tentang Anthurium : Nama Tanaman

Harapan dari kami TUKANG TAMAN SURABAYA pada postingan kali ini, dapat anda mengerti dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Anthurium : Nama Tanaman dengan alamat link http://serunigarden.blogspot.com/2014/07/anthurium-nama-tanaman.html

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon