Senin, 08 September 2014

Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Ruang Apartemen

Tags
Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Ruang Apartemen - Salam Sukses dan selamat datang di website kami TUKANG TAMAN SURABAYA, Yang melayani jasa pembuatan taman landscape dengan segala desain konsep, Kolam ikan minimalis, jasa batu sikat, taman vertikal (vertical garden) dan menjual rumput taman, pohon pelindung serta tanaman hias.

Pada postingan ini akan kami membahas tentang Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Ruang Apartemen, dimana semoga postingan artikel yana kami tulis memberikan informasi dan sebagai referensi bagi anda.

Namun jika membutuhkan petunjuk seputar tanaman hias, kolam minimalis, lantai carport dan Gazeb bisa membaca artikel kami lainnya. Semoga tulisan kami ini tentang dapat memberikan manfaat pengetahuan tentang taman landscape bagi anda, selamat membaca.

Baca juga


Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Ruang Apartemen

Lahan yang terbatas bukan sebuah halangan untuk menempatkan tanaman hias di apartemen. Ada beberapa jenis tanaman hias yang dapat tumbuh dan berkembang untuk mempercantik ruang apertemen. Jika Anda tinggal di apartemen, dan ingin menciptakan udara segar di tempat hunian Anda, ketahui jenis tanaman hias yang cocok untuk apartemen berikut.

Dalam memilih tanaman hias untu apartemen, perlu mempertimbangkan hal hal berikut:

Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Ruang Apartemen
Jika hunian Anda berada atau menghadap sisi utara, maka perlu memperhatikan siklus cahaya matahari. Bulan maret-oktober biasanya sisi utara akan lebih mendapatkan banyak sinar matahari. Maka akan lebih baik jika memilih tanaman hias yang suka cahaya melimpah. Jenis tanaman hias tersebut antara lain; chrysalidocarpus (palem kuning), cyperus (rumput payung) dan chlorophytum (lili paris).

Sebaliknya pada bulan oktober-maret, sisi utara apartemen akan sulit mendapatkan cahaya matahari. Maka pilih jenis tanaman hias yang cocok untuk tempat teduh dan minim cahaya. Tanaman hias seperti aglaonema, adiantun, atau episcia adalah tanaman hias bunga yang cocok untuk kondisi ini.

Jika hunian Anda menghadap ke sisi bagian selatan, maka tinggal menyesuaikan siklus saja. Bagaimana dengan hunian yang menghadap arah barat atau timur? Sisi ini akan mendapatkan udara penuh sepanjang tahun. Maka sebaiknya pilih tanaman hias yang cocok dengan cahaya semi langsung. Jenis tanaman hias tersebut antara lain begonia atau palem paleman.

Perlu juga diperhatikan, setiap jenis tanaman hias memerlukan perawatan yang tepat. Untuk mendapatkan manfaat terbaik tanaman hias, lakukan perawatan secara teratur. Menmpatkan tanaman hias dalam ruangan mempunyai banyak sekali manfaat dan kegunaan. Selain mempercantik ruangan, beberapa jenis tanaman mampu memberikan udara segar dalam ruang hunian Anda. Demikian tips memilih jenis tanaman hias yang cocok untuk apartemen, semoga mampu menciptakan hunian Anda semakin cantik dan sehat.


Demikianlah Artikel kami tentang Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Ruang Apartemen

Harapan dari kami TUKANG TAMAN SURABAYA pada postingan kali ini, dapat anda mengerti dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Ruang Apartemen dengan alamat link http://serunigarden.blogspot.com/2014/09/jenis-tanaman-hias-yang-cocok-untuk.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon