Sabtu, 04 Oktober 2014

Kenali Ciri dan Karakteristik Black Horse - Anthurium

Black Horse merupakan salah satu varian anthurium yang sangat susah ditemukan. Mendapatkan karakter warna hitam pada anthurium secara umum memang sedikit susah. Dengan berbagai teknik persilangan sekalipun, warna hitam sulit didapatkan. Black Horse yang beredar dipasaran biasanya belum sepenuhnya berwarna hitam. Untuk itu perlu mengenali karakteristik tanaman hias ini agar Anda tidak tertipu ketika akan membeli Black Horse.

Kenali Ciri dan Karakteristik Black Horse - Anthurium

Warna
Tangkai tanaman dan daun black horse mayoritas adalah hitam. Termasuk tulang dan urat daun. Meski warna hitam baru akan muncul setelah dewasa, namun gadrasi bisa terlihat sejak masih bibit. Proses ini akan dimulai dari stang, tulang dan kemudian urat daun untuk selanjutnya akan menyebar ke seluruh daun.

Tangkai
Tangkai Black Horse mempunyai bentuk kotak mengerucut. Telinga daun anthurium akan telihat kehitam-hitaman.

Daun
Daun Black Horse mempunyai bentuk oval meruncing. Daun terlihat kokoh, mekar dari bawah ke atas. Urat daun rapat. Bentuk daun tebal, lentur dan kenyal.

Bibit Black Horse mempunyai bentuk bergelombang (meskipun sebagian belum terlihat), sebaiknya pilih yang bergelombang. Dengan mengenali ciri ciri dan karakter Black Horse diatas semoga Anda bisa mengenali Black Horse secara benar.

Related Posts

Kenali Ciri dan Karakteristik Black Horse - Anthurium
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.