Senin, 02 Juli 2018

Alocasia : Nama Tanaman

Alocasia : Nama Tanaman - Salam Sukses dan selamat datang di website kami TUKANG TAMAN SURABAYA, Yang melayani jasa pembuatan taman landscape dengan segala desain konsep, Kolam ikan minimalis, jasa batu sikat, taman vertikal (vertical garden) dan menjual rumput taman, pohon pelindung serta tanaman hias.

Pada postingan ini akan kami membahas tentang Alocasia : Nama Tanaman, dimana semoga postingan artikel yana kami tulis memberikan informasi dan sebagai referensi bagi anda.

Namun jika membutuhkan petunjuk seputar tanaman hias, kolam minimalis, lantai carport dan Gazeb bisa membaca artikel kami lainnya. Semoga tulisan kami ini tentang Artikel Nama Tanaman, dapat memberikan manfaat pengetahuan tentang taman landscape bagi anda, selamat membaca.

Baca juga


Alocasia : Nama Tanaman

Tukang Taman Surabaya - Serunigarden. Mengulas tentang nama tanaman hias Tanaman Alocasia atau yang lebih dikenal dengan nama Bira. Tanaman ini mempunyai batang daun yang kokoh untuk menunjang daunnya yang lebar.


Bira atau Alocasia macrorrhizos adalah tumbuhan penghasil umbi yang bisa dimakan. Bira diketahui pula dengan nama asal bahasa Jawa, sente

Tumbuhan ini adalah terna besar yang umbi batangnya diwujudkan sumber pangan karbohidrat non-serealia. Daun mudanya yang sudah direbus bisa diterapkan sebagai pembungkus makanan, seperti nasi atau buntil.

Komponen-komponen di atas permukaan tanah, seperti daun dan bunga mengandung kristal kalsium oksalat yang jikalau tergoda mentah atau kurang terolah dengan total menyebabkan mulut dan perut terasa gatal.

Getahnya kapabel menyebabkan radang. Tulang daun tanaman ini berwarna pucat. Alocasia sangat peka terhadapt suhu udara, sehingga tidak cocok ditempatkan di dalam ruangan.

Alocasia : Nama Tanaman

Informasi Umum Tanaman Alocasia
  • Alocasia sanderiana = Kris Plant warna daun hijau metalik dengan batas berlekuk.
  • A. amazonica, jenis ini lebih mudah ditemukan , warna daun lebih tua sangat kontras dengan tulang daunnya yang putih. 

Tips Perawatan Tanaman Alocasia
  • Suhu hangat, minimal 60 F 
  • Ternaungi dari cahaya 
  • Pengairan: jaga media tetap lembab 
  • Penggantian media : 1 tahun sekali 
  • Perbanyakan : pemisahan tanaman 




Demikianlah Artikel kami tentang Alocasia : Nama Tanaman

Harapan dari kami TUKANG TAMAN SURABAYA pada postingan kali ini, dapat anda mengerti dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Alocasia : Nama Tanaman dengan alamat link https://serunigarden.blogspot.com/2014/07/alocasia-nama-tanaman.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon