Jumat, 01 Agustus 2014

Prospek Bisnis Budidaya Tanaman Hias

Tags
Prospek Bisnis Budidaya Tanaman Hias - Salam Sukses dan selamat datang di website kami TUKANG TAMAN SURABAYA, Yang melayani jasa pembuatan taman landscape dengan segala desain konsep, Kolam ikan minimalis, jasa batu sikat, taman vertikal (vertical garden) dan menjual rumput taman, pohon pelindung serta tanaman hias.

Pada postingan ini akan kami membahas tentang Prospek Bisnis Budidaya Tanaman Hias, dimana semoga postingan artikel yana kami tulis memberikan informasi dan sebagai referensi bagi anda.

Namun jika membutuhkan petunjuk seputar tanaman hias, kolam minimalis, lantai carport dan Gazeb bisa membaca artikel kami lainnya. Semoga tulisan kami ini tentang dapat memberikan manfaat pengetahuan tentang taman landscape bagi anda, selamat membaca.

Baca juga


Prospek Bisnis Budidaya Tanaman Hias

Bisnis Budidaya Tanaman Hias berpeluang besar menjadi jenis usaha sampingan yang menguntungkan. Permintaan pasar yang terus meningkat sebesar sepuluh persen tiap tahun membuat sektor florikultura sangat menjanjikan dari sisi bisnis. Pada level pedagang kecil saja, omzet perharinya mencapai Rp 3-5 juta/hari. Peluang usaha bisnis budidaya tanaman hias diperkirakan semakin meningkat seiring dengan kesadaran masyarakat akan lingkungan hijau.

Prospek Bisnis Budidaya Tanaman HiasTingginya permintaan tanaman hias dari pengembang perumahan dan apartemen baru di kota-kota besar menjadi salah satu pendorong perkembangan bisnis budidaya tanaman hias. Sampai pertengahan tahun ini saja permintaan pasar terhadap tanaman hias meningkat 31,62%. Tingginya permintaan terhadap tanaman hias ternyata juga diimbangi dengan meningkatnya produktivitas dari pelaku tanaman hias. Data Kementerian Pertanian menunjukkan total produksi tanaman hias mencapai 616 juta tangkai dengan laju pertumbuhan sebesar 26 persen tiap tahunnya.

Data yang dikeluarkan Bimbingan Usaha Direktorat Budidaya dan Pascapanen Florikultura Kementerian Pertanian menunjukkan tanaman hias anggrek dan krisan mengalami peningkatan produktivitas tertinggi yaitu mencapai 30%.

Jika Anda tertarik dan ingin memulai Bisnis Budidaya Tanaman Hias, maka sekaranglah saatnya.


Demikianlah Artikel kami tentang Prospek Bisnis Budidaya Tanaman Hias

Harapan dari kami TUKANG TAMAN SURABAYA pada postingan kali ini, dapat anda mengerti dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Prospek Bisnis Budidaya Tanaman Hias dengan alamat link http://serunigarden.blogspot.com/2014/08/prospek-bisnis-budidaya-tanaman-hias.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon