Minggu, 28 Februari 2016

Cara Bercocok Tanam Tomat Cherry Di Dalam Pot

Cara Bercocok Tanam Tomat Cherry Di Dalam Pot - Salam Sukses dan selamat datang di website kami TUKANG TAMAN SURABAYA, Yang melayani jasa pembuatan taman landscape dengan segala desain konsep, Kolam ikan minimalis, jasa batu sikat, taman vertikal (vertical garden) dan menjual rumput taman, pohon pelindung serta tanaman hias.

Pada postingan ini akan kami membahas tentang Cara Bercocok Tanam Tomat Cherry Di Dalam Pot , dimana semoga postingan artikel yana kami tulis memberikan informasi dan sebagai referensi bagi anda.

Namun jika membutuhkan petunjuk seputar tanaman hias, kolam minimalis, lantai carport dan Gazeb bisa membaca artikel kami lainnya. Semoga tulisan kami ini tentang Artikel Tanaman Buah, Artikel Tips Bercocok Tanam, dapat memberikan manfaat pengetahuan tentang taman landscape bagi anda, selamat membaca.

Baca juga


Cara Bercocok Tanam Tomat Cherry Di Dalam Pot

Cara Bercocok Tanam Tomat Cherry Di Dalam Pot  - Tanaman tomat termasuk salah satu jenis tanaman sayur yang paling populer di Indonesia. Kehadirannya sangat dibutuhkan untuk melezatkan dan membuat masakan jadi lebih istimewa. Termasuk juga dengan tomat cherry.

Cara Bercocok Tanam Tomat Cherry di dalam Pot

Namun dalam bercocok tanam tomat cherry biasanya dilakukan di pekarangan. Lantas, bagaimana dengan yang tidak punya pekarangan luas? Eits, ternyata bercocok tanam tomat cherry tidak harus lho dilakukan di pekarangan seperti bercocok tanam tomat cherry yang selama ini banyak dilakukan orang. Dalam bercocok tanam tomat cherry juga bisa dilakukan di pot. Mau tahu seperti apa caranya? Langsung saja simak informasi berikut ini!

Cara Bercocok Tanam Tomat Cherry

Bagi Anda yang ingin bercocok tanam di tomat cherry namun tidak punya pekarangan luas, maka salah satu solusinya adalah bercocok tanam tomat cherry di pot. Caranya yang harus Anda lakukan diantaranya :

Tanam Cherry Di Pot

Upayakan Anda letakkan cherry didalam pot. Letakkan pot tanaman tomat cherry di lokasi yang terkena cahaya matahari namun terlindung dari angin kencang karena angin kencang ini dapat merusak tanaman dan membuat daun menjadi rontok. Upayakan Anda menumbuhkan tomat cherry pada suhu 21,1 sampai dengan 26,6 derajat celcius.

Beri Kandang Tomat

Anda berikan kandang tomat di sekitar tanaman tomat yang masih muda. Kandang tomat ini bisa dibuat dari kawat dan harus memiliki ruang yang cukup antar kawat untuk tangan Anda. Tumbuhkan tomat cherry ini pada pot yang diberi kandang karena dengan ini memungkinkan tomat tumbuh alami tanpa pemangkasan.

Siram Dengan Baik

Dalam hal merawat tanaman tomat cherry, Anda bisa menyiram tanaman tomat cherry setiap kali tanah terlihat mulai mengering. Tuangkan juga diatas tanah hingga mengalir keluar dari bagian di bawah pot. Cara bercocok tanam ini hampir sama dengan menanam buah tomat dalam pot pada umumnya.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai Cara Bercocok Tanam Tomat Cherry. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat dan selamat mencoba bercocok tanam tomat cherry.


Demikianlah Artikel kami tentang Cara Bercocok Tanam Tomat Cherry Di Dalam Pot

Harapan dari kami TUKANG TAMAN SURABAYA pada postingan kali ini, dapat anda mengerti dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bercocok Tanam Tomat Cherry Di Dalam Pot dengan alamat link http://serunigarden.blogspot.com/2016/02/cara-bercocok-tanam-tomat-cherry-di.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon