Minggu, 13 Maret 2016

Teknik Bercocok Tanam Agar Durian Montong Berbuah Lebat

Teknik Bercocok Tanam Agar Durian Montong Berbuah Lebat - Salam Sukses dan selamat datang di website kami TUKANG TAMAN SURABAYA, Yang melayani jasa pembuatan taman landscape dengan segala desain konsep, Kolam ikan minimalis, jasa batu sikat, taman vertikal (vertical garden) dan menjual rumput taman, pohon pelindung serta tanaman hias.

Pada postingan ini akan kami membahas tentang Teknik Bercocok Tanam Agar Durian Montong Berbuah Lebat, dimana semoga postingan artikel yana kami tulis memberikan informasi dan sebagai referensi bagi anda.

Namun jika membutuhkan petunjuk seputar tanaman hias, kolam minimalis, lantai carport dan Gazeb bisa membaca artikel kami lainnya. Semoga tulisan kami ini tentang Artikel Tanaman Buah, dapat memberikan manfaat pengetahuan tentang taman landscape bagi anda, selamat membaca.

Baca juga


Teknik Bercocok Tanam Agar Durian Montong Berbuah Lebat

Teknik Bercocok Tanam Agar Durian Montong Berbuah Lebat - Siapa sih yang tidak suka buah durian montong? Bisa dibilang hampir sebagian besar orang suka dengan buah durian montong. Benar saja, karena memang buah durian montong ini memiliki cita rasa istimewa dengan kelembutan yang begitu dahsyat dan sensasi memukau ketika di lidah.

Teknik Bercocok Tanam Agar Durian Montong Berbuah Lebat

Bagi Anda yang suka buah durian montong, alangkah lebih baiknya jika Anda membudidayakan tanaman buah durian montong sendiri di rumah. Cara menanamnya tidak terlalu sulit kok. Asalkan Anda harus merawatnya dengan baik. Dengan bercocok tanam durian montong sendiri tentu Anda bisa mendapatkan semua keuntungannya mulai dari keuntungan dari segi buah dan bisa juga Anda jual buah durian montong ini. Dengan begitu dua keuntungan sekaligus bisa Anda dapatkan. Tertarik??

Cara Bercocok Tanam Buah Durian Montong

Dalam hal bercocok tanam buah durian montong, ada caranya sendiri. Cara untuk bercocok tanam buah durian montong yang perlu Anda tahu diantaranya :

Langkah pertama, anda harus memilih bibit terbaik. Pilih juga bibit yang bentuknya bagus dan lihat juga kondisi daun dari bibit. Jika memang daunnya masih segar maka bibit tersebut akan mudah untuk hidup, jika sebaliknya maka jangan Anda pilih bibit semacam ini.

Setelah pemilihan bibit yang baik maka cara menanam durian montong yang baik dilanjutkan dengan persiapan lahan yang akan digunakan untuk menanam. Pilihlah lahan yang punya unsurhara tinggi. Dengan menggunakan lahan yang memiliki unsur hara tinggi ini maka tanaman Anda akan mudah tumbuh.

Kemudian Anda siapkan lubang untuk tanaman durian sebelum Anda tanam durian ini. Ukuran lubang yang baik adalah sekitar 50 cm. Anda juga perlu memberikan nutrisi pada lubang yang akan digunakan untuk menanam buah durian tersebut supaya bisa tumbuh optimal. Memberikan tanaman pendamping juga bisa Anda lakukan.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai Cara Bercocok Tanam Buah Durian Montong. Selamat bercocok tanam dan semoga berhasil bercocok tanam durian dengan cara ini.


Demikianlah Artikel kami tentang Teknik Bercocok Tanam Agar Durian Montong Berbuah Lebat

Harapan dari kami TUKANG TAMAN SURABAYA pada postingan kali ini, dapat anda mengerti dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknik Bercocok Tanam Agar Durian Montong Berbuah Lebat dengan alamat link http://serunigarden.blogspot.com/2016/03/teknik-bercocok-tanam-agar-durian.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon