Sabtu, 07 Oktober 2017

Allamanda : Nama Tanaman

Allamanda : Nama Tanaman - Salam Sukses dan selamat datang di website kami TUKANG TAMAN SURABAYA, Yang melayani jasa pembuatan taman landscape dengan segala desain konsep, Kolam ikan minimalis, jasa batu sikat, taman vertikal (vertical garden) dan menjual rumput taman, pohon pelindung serta tanaman hias.

Pada postingan ini akan kami membahas tentang Allamanda : Nama Tanaman, dimana semoga postingan artikel yana kami tulis memberikan informasi dan sebagai referensi bagi anda.

Namun jika membutuhkan petunjuk seputar tanaman hias, kolam minimalis, lantai carport dan Gazeb bisa membaca artikel kami lainnya. Semoga tulisan kami ini tentang Artikel Nama Tanaman, dapat memberikan manfaat pengetahuan tentang taman landscape bagi anda, selamat membaca.

Baca juga


Allamanda : Nama Tanaman

Allamanda adalah salah satu jenis tanaman hias dengan nama latin Pleurotus Ostreatus.Tanaman mempunyai pola hidup merambat dan akan lebih bernilai tinggi jika kondisinya lebih kuat. Daunnya yang mengkilat, bunga besar berbentuk terompet dengan warna kuning merupakan ciri khas tanaman ini.


Allamanda sangat tergantung pada kelembaban udara dan jumlah penyinaran yang cukup, sehingga sangat baik ditanam di diluar ruangan khususnya Jasa Tukang Taman minimalis.

Jasa Pembuatan Taman

Informasi Umum tentang Tanaman Allamanda

  • Allamanda catharica = Golden Trumpet ada 2 varietas yaitu Grandiflora bunga kuning pucat tersusun rapat, Hendersonii tunas merah, bunga keemasan.


Tips Perawatan Tanaman Allamanda

  • Suhu hangat minimal 60 F
  • Cahaya matahari langsung
  • Pengairan: jaga kondisi tetap basah
  • Penggantian media : 1 tahun sekali
  • Perbanyakan : stek batang




Demikianlah Artikel kami tentang Allamanda : Nama Tanaman

Harapan dari kami TUKANG TAMAN SURABAYA pada postingan kali ini, dapat anda mengerti dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Allamanda : Nama Tanaman dengan alamat link https://serunigarden.blogspot.com/2014/07/allamanda-nama-tanaman.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon